Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu

Berbekal pengalaman melakukan sertifikasi sistem manajemen mutu sejak tahun 2003, PT PLN

(Persero) Pusat Sertifikasi (LMK Certification) berkomitmen melaksanakan proses sertifikasi secara

profesional, independen, mandiri dan menjamin prinsip ketidak berpihakan. dengan teta

mengutamakan mutu dan pelayanan berdasarkan standar dan ketentuan yang berlaku sehingga

sertifikat yang dihasilkan tepercaya dan mempunyai legitimasi.




Pertanyaan mengenai proses sertifikasi, keluhan dan banding dapat disampaikan melalui
niaga@pln-jaser.co.id, +6221 7900034 ext 218, 217 (Miss Attia Ulfa)
URL Aplikasi e-Audit




Dokumen Terkait:



- Formulir aplikasi permohonan (FS01)


- Prosedur pembekuan, pencabutan dan pengurangan (PP13)


- Prosedur Banding Perselisihan (PP06)


- Prosedur Keluhan dan umpan balik pelanggan (PP07)


- Syarat dan aturan LMK-Certification (DP03)


- Aturan kegunaan logo IAF (DP11)